Translate

Jumat, 05 Oktober 2012

Android Developer Indonesia


Android merupakan salah satu system operasi besutan google yang saat ini menjelma menjadi salah satu OS raksasa yang telah banyak di adopsi oleh berbagai platform mobile dan juga tablet dari berbagai vendor, tidak seperti IOS yang merupakan OS milik Perusahan raksasa apple dengan produknya yaitu apple mobile, Ipad Tablet, Ipod,dll. 
Android menawarkan sesuatu yang berbeda yang lebih dapat diterima oleh pengguna (user), dengan OS nya yang terbuka (opensource) android lebih mudah dikembangkan oleh banyak orang sehingga menhasilkan beragam aplikasi yang user friendly yang begitu familiar di mata pengguna. saat ini OS android telah banyak di adopsi oleh berbagai vendor mobile dan juga tablet sehingga banyak ragam pilihan untuk kita baik itu produk luar ataupun produk lokal. untuk itu saya merasa tergugah untuk memberikan informasi mengenai android ini kepada hal layak umum. 
Android Developer Indonesia merupakan sebuah blog yang diciptakan untuk memberikan segala jenis informasi yang ingin anda ketahui lebih jauh mengenai android, produk-produk yang memakai OS android seperti Samsung, HTC, Sony, LG, Motorola,dll dan juga produk-produk tablet yang juga memakai android sebagai OS nya. Tidak hanya itu dalam blog inipun disajikan informasi mengenai ragam aplikasi yang bisa anda terapkan di perangkat android anda. lebih jauh tentang informasi apa saja yang ada di blog ini anda bisa  langsung mengunjungi url berikut ini http://androiddevelopersindonesia.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host