Translate

Jumat, 05 Oktober 2012

Aplikasi For Android Terbaik


10 Aplikasi For Android Terbaik

Ponsel Android telah menjadi sangat populer saat ini. Dengan harga terjangkau dan penampilan yang elegan, Android telah mengambil posisinya di pasar ponsel pintar (smartphone), bagi konsumen yang menyukai desain sederhana namun kuat dari Sistem Operasi Android. Berikut saya sajikan beberapa aplikasi for android yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk ponsel android anda.

Top 10 aplikasi untuk ponsel android

1. Paper Camera: Sebuah aplikasi kecil yang memungkinkan orang untuk menerapkan filter dalam gambar mereka.
2. Instagram: Sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna mengambil gambar, menerapkan beberapa filter dan efek dan kemudian berbagi dengan orang-orang di beberapa jaringan sosial.
3. Google Music: Sebuah aplikasi dari Google untuk memberikan Anda meng-upload musik dari PC ke Cloud. Baru-baru ini, Google Music mendukung Mac sebagai perangkat untuk meng-upload musik.
4. Angry Birds Seri: Beruntung bagi mereka yang menggunakan ponsel Android: Rangkaian Angry Birds sebagian besar gratis untuk Android. Pengguna hanya men-download game-game yang menarik langsung dari Pasar Google Play dan nikmatilah!
5. Any.Do: Sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mengatur dan membuat To-Do-Daftar untuk hari ini, besok dan sepanjang minggu. Aplikasi ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki gaya hidup yang sibuk yang tidak ingin melupakan apa-apa.
6. Barcode Scanner: Sebuah aplikasi berguna yang akan memindai barcode pada berbagai produk, kemudian kembali dengan harga asli dan informasi.
7. File Manager: Ada beberapa ponsel android yang tidak datang dengan aplikasi file manager.
8. Pembunuh Tugas: Android mendukung multi-tasking, yang merupakan fitur yang berguna, tetapi juga meninggalkan titik negatif: aplikasi tetap berjalan di latar belakang, menguras tenaga dan sumber daya.
9. Titanium Backup: Completely cadangan telepon Anda, dari aplikasi, data pengguna untuk bahkan SMS dan log telepon.
10. GO Aplikasi: The Aplikasi GO terdiri dari SMS GO, GO Tema, GO Kontak dan lebih, yang memungkinkan Anda untuk benar-benar mengambil alih sistem android anda dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan manajemen yang efektif. Aplikasi ini bebas untuk digunakan, tetapi jika Anda ingin fitur premium, Anda mungkin harus membayar untuk paket premium.

Top 5 Android Tablet Aplikasi untuk Pengusaha dan Bisnismen

Keberhasilan tablet berbasis Android telah menempatkan angin ke layar Android pengembangan aplikasi tablet. Ada jutaan tablet Android OS di pasar, dan penjualan tablet yang diperkirakan akan meningkat dalam beberapa minggu ke depan. Hal ini menjadi pertanda baik bagi pengusaha yang menggunakan tablet Android, karena mereka dapat menemukan banyak berguna Android apps profesional untuk perangkat mereka. Mari kita lihat lima dari aplikasi bisnis terbaik untuk tablet Android.
1. Skype (Gratis)
Ini adalah aplikasi pertama yang saya pasang di tablet Android saya. Kenapa? Karena saya ingin melakukan panggilan secara gratis, saya sering merasa perlu untuk mentransfer file, dan saya menghargai fasilitas pesan instan. Tidak hanya aplikasi ini memungkinkan Anda membuat gratis Skype-to-Skype panggilan melalui 3G dan Wi-Fi, tetapi juga menyediakan layanan super cepat transfer file.
2. PhoneMyPC
PhoneMyPC adalah contoh sempurna dari inovasi pengembangan tablet Android aplikasi. Topi ke pengembang aplikasi tablet Android yang menciptakan versi tablet!
3. Google Drive (Gratis)
Jika Anda telah menggunakan Google Docs app, dan menyukainya, Anda akan menyukai yang satu ini. Melalui Google Drive, Anda dapat dengan mudah mengakses semua Google Docs Anda dan setiap file yang telah Anda upload ke penyimpanan awan. Tidak hanya aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan tablet untuk meng-upload file ke Google Drive, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengedit, membuat dan berbagi dokumen baru.
4. Bisnis Calendar (Gratis)
Built-in aplikasi kalender Android tidak terlalu buruk, tetapi jika Anda merasa perlu untuk pengalaman kalender yang lebih baik, aplikasi ini gratis bernilai saat Anda.
5. mSecure Password Manager ($ 10)
Melindungi password Anda adalah penting ketika Anda berhubungan dengan rahasia perusahaan


Artikel Terkait : Android Developer Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host