Translate

Jumat, 05 Oktober 2012

Aplikasi Email Client For Android Terbaik


6 Aplikasi Email Client terbaik Untuk Android

Berikut ini adalah 6 aplikasi email client terbaik yang gratis untuk perangkat Android yang berguna untuk mengakses email pada Android. Hampir sebagian besar pengguna Android mengakses email yang mereka miliki dengan satu atau lebih aplikasi pada ponsel Android mereka. Untuk mengakses email ini, Anda dapat menggunakan default klien email yang bawaan Android, atau menginstal klien email pihak ke-3. Disini saya mencoba mencari dan menemukan beberapa email client yang baik bagi anda untuk mengakses email pada perangkat android yang anda miliki.
Dibawah ini adalah referensi 6 aplikasi email client terbaik Android untuk mengakses semua jenis email pada perangkat android anda(Gmail, Yahoo Mail, Hotmail, dll).

1. Gmail App For Android
aplikasi Gmail untuk Android adalah aplikasi Android resmi dari Gmail app untuk mengakses Gmail di perangkat  Android anda. Disini anda dapat sign-in ke akun Gmail Anda dan mengelolanya dengan aplikasi Android Gmail . Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah Anda dapat sign-in ke beberapa account Gmail di Android.
Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengakses dan mengelola semua inbox Anda, mengirim item, draft, spam, chatting dan banyak lagi pada perangkat Android Anda. Aplikasi Gmail untuk Android ini sangat sederhana dan mudah digunakan.



2. Yahoo Mail For Android
Aplikasi Yahoo! Mail untuk Android ini adalah gratis. Dengan aplikasi email Android ini memungkinkan Anda mengakses dan mengelola mail Yahoo pada perangkat Android anda. Anda dapat dengan mudah mengakses email Yahoo di ponsel Android dengan aplikasi Yahoo Android resmi. selain itu, dengan aplikasi Android Yahoo ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses beberapa account Yahoo dalam satu layar. Anda dapat memeriksa semua inbox mail, draft, item dikirim, spam, sampah, dan banyak lagi pada perangkat Android anda. aplikasi Android Yahoo memungkinkan Anda untuk menyelaraskan semua akun yahoo Anda kontak dengan buku alamat perangkat. Hanya menginstalnya hari ini untuk menggunakan akun Yahoo mail Anda dengan cara yang sederhana dan mudah pada perangkat Android.

3. Hotmail For Android
aplikasi Hotmail untuk Android adalah aplikasi client email gratis untuk mengakses Hotmail pada Android. Ini adalah aplikasi resmi untuk Android Hotmail yang tersedia di toko Android Market. Sebagai aplikasi untuk Gmail dan Yahoo, Hotmail app juga memungkinkan Anda untuk masuk ke beberapa account di Hotmail dan mengakses semua secara bersama-sama di ponsel Android Anda. selain itu, semua akun Hotmail dikonfigurasi dan bekerja sama di mana Anda dapat mengakses semua pesan bersama-sama dari semua account yang dikonfigurasi. Ini adalah fitur yang aplikasi lain tidak memiliki email client, dan saya benar-benar berharap akan hal ini. Aplikasi ini bahkan dilengkapi dengan pencarian cerdas untuk dengan mudah menemukan email.

4. K-9 Mail
K-9 Mail adalah aplikasi klien email gratis untuk perangkat android Anda. K-9 Mail adalah Klien email yang berguna untuk mengakses beberapa account email dalam satu layar pada Android. email client ini adalah aplikasi yang besar dan cerdas di toko Google Play untuk mengakses beberapa alamat email secara bersamaan pada Android. Antarmuka aplikasi ini terlihat mudah dan sederhana seperti yang Anda dapat dengan mudah beralih di antara beberapa account untuk masuk. Pengaturan dapat dengan mudah disesuaikan pada Android. Dengan pencarian cerdas, Anda dapat dengan mudah menemukan email apapun dengan mengakses akun email dari dalam aplikasi. Mendukung klien webmail banyak seperti Gmail, Hotmail, YahooMail, dll

5. ProfiMail Android Email Client
ProfiMail email client merupakan email client Android yang gratis untuk mengakses dan mengelola email pada Android. Ini adalah aplikasi client email sempurna untuk mengakses semua kotak masuk email Anda, mengirim item, draft dan banyak lagi. Aplikasi ini menyediakan pilihan tidak terbatas pada Android, sehingga Anda dapat menyesuaikan alamat email Anda dengan mudah pada Android. Semua folder dan tab dari account email Anda ditampilkan secara terpisah dalam aplikasi pada ponsel Android Anda. Mendukung klien webmail banyak seperti Gmail, Hotmail, YahooMail, dll

6. Mail Droid
MailDroid merupakan aplikasi gratis dari android untuk mengakses email pada Android. aplikasi Ini bagus dan profesional berguna untuk mengakses dan mengelola email pada Android. Anda dapat dengan mudah mengakses beberapa account email di android untuk mengakses mereka semua bersama-sama pada Android. Antarmuka aplikasi ini tampak hebat dan sederhana. Aplikasi ini sangat cepat dan bekerja sangat baik pada ponsel Android. Anda dapat memeriksa saluran pemberitahuan, menambahkan bookmark, periksa kelompok alamat dan banyak lagi. Menulis e-mail baru dan mudah pilih mail melalui mana Anda ingin mengirim surat. Mendukung semua klien email utama seperti Gmail, YahooMail, Hotmail, AOL, dll
Anda dapat mengakses akun Yahoo Mail pada semua aplikasi email client yang disebutkan di atas, kecuali klien email resmi seperti Gmail dan Hotmail.

Demikian referensi mengenai aplikasi-aplikasi Email Client terbaik untuk Android, Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


Artikel Terkait :
- 10 Aplikasi Android Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host