Translate

Senin, 08 Oktober 2012

The Android Phone (handphone android)


Persaingan dunia smartphone saat ini adalah antara ponsel yang berjalan dengan OS Android dan mereka yang diproduksi oleh perusahaan Apple. Lantas manakah smartphone yang harus Anda pilih apakah android atau iPhone?
Tapi sebelum Anda pergi membeli dan membuat keputusan, inilah sedikit gambaran singkat dari Android bagi mereka yang menggunakan iPhone.
Apa itu Android? Android merupakan sistem operasi yang dibuat oleh Google agr dapat  berjalan pada perangkat mobile. Android adalah OS open source, yang berarti bahwa banyak perusahaan telah menciptakan handset yang berjalan pada OS Android ini. Samsung, HTC, dan Sony Ericsson hanya beberapa produsen smartphone yang berjalan pada teknologi Android. Pada saat ini, Google Play, meskipun digunakan oleh lebih banyak orang untuk gadget, tampaknya memiliki sedikit aplikasi, bukan untuk menyebutkan bahwa di daerah tertentu, fungsi yang lebih sedikit. Jika Anda adalah seorang musafir yang senang bepergian atau senang tinggal di luar negeri untuk waktu yang lama, Anda mungkin ingin mempertimbangkan hal ini dalam memutuskan apakah harus beralih ke android atau Iphone.
Android membawa kekuatan jutaan ponsel, tablet, dan perangkat lainnya sekaligus  membawa kekuatan Google dan web dalam jangkauan Anda.
Dengan memiliki browser yang sangat cepat, kemampuan multi-tasking, menjadi cara yang lebih mudah untuk saling berhubungan dan berbagi, awan sync, dan Google dan juga ribuan aplikasi lain yang tersedia di Android Market. Perangkat Android Anda adalah cara yang lebih dari sekedar menjadi 'pintar'.

Handphone Android saat ini adalah sesuatu yang baru dalam teknologi telepon selular dan salah satu gadget terpanas tahun ini. Sistem operasi, middleware dan aplikasi mendapatkan daya dari Android. Telepon membuka jalan bagi ponsel untuk memanfaatkan perangkat lunak opensource.
Sebaliknya, telepon Android juga memiliki kelemahan mereka sendiri. Telepon Android adalah untuk individu tech savvy yang tidak bisa mendapatkan cukup dari gadget elektronik seperti telepon tawarkan. Ini juga untuk pelaku bisnis yang selalu memiliki jadwal sibuk dan harus diperbarui oleh peristiwa saat ini terus menerus. Ini juga akan membantunya menjadi lebih terorganisir, sebagai telepon yang memiliki perencana sendiri dan organizer yang dibuat untuk orang sibuk. Ini juga untuk Anda jika Anda ingin kehilangan telepon lama Anda dan trendi keinginan sesuatu untuk perubahan.
Anda dapat membelinya dengan harga yang layak di toko-toko ponsel di lingkungan Anda. Sementara itu, menjadi lebih berpengetahuan tentang telepon Android dan fitur lainnya yang fantastis akan membawa Anda ke situs internet nya. Ia memiliki semua informasi yang Anda butuhkan terutama jika Anda berminat untuk membeli telepon android Anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host