Translate

Sabtu, 13 Oktober 2012

File Manager Android

Mengelola File dan Dokumen di Handphone Android

Handphone android yang Anda miliki dapat menjadi kantor  kerja anda. Dokumen dapat dibuat, dilihat dan diedit langsung dari ponsel Anda. Mengelola dokumen Anda akan menjadi lebih mudah dan menarik dengan menggunakan aplikasi file manager.


File dapat pindahkan  dari dan ke sekitar ponsel android Anda ataupun perangkat lainnya. Anda bahkan dapat mentransfer item ke PC dan dari PC dan telepon. Dengan metode ini Anda dapat mentransfer sebagian besar file penting Anda ke ponsel Anda dengan cara yang mudah.


Anda membutuhkan Sebuah alat untuk membantu Anda menjelajahi file dan folder yang bisa anda dapatkan secara gratis dari pasar android. Alat ini disebut file manager ASTRO dan dengan aplikasi ini Anda bisa melihat folder Anda, file dan dokumen di jendela ponsel. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat mengolah, melihat dan mengedit dokumen yang ada dan bahkan grafik pada ponsel android Anda. Untuk mendownload aplikasi Astro file manager bisa langsung klik disini.

File Explorer - Aplikasi File Manager untuk HP Android Anda

File Explorer adalah sebuah aplikasi untuk mengelola file di ponsel Android Anda dan kartu memori. Yang Anda butuhkan adalah file-manager yang baik agar dapat dengan mudah mengelola semua file Anda tanpa perlu komputer, aplikasi tersebut yaitu File Explorer, yang merupakan sebuah aplikasi yang memiliki file / apps / manajemen tugas.
Fitur Aplikasi :
1. Melihat dan membuka semua file dan folder telepon dan kartu memori.
2. Potong, salin, menghapus dan mengganti nama file dan folder.
3. Membuat akses cepat di layar utama untuk beberapa file yang sering digunakan, folder dan aplikasi, yang memungkinkan Anda untuk mengaksesnya dengan mudah dan cepat.
4. Buat file baru atau folder.
5. Selain alat untuk file, File Explorer juga merupakan alat untuk mengelola aplikasi diinstal di ponsel. Anda dapat melihat dan mengatur semua aplikasi yang disusun menurut abjad. Tekan setiap aplikasi Anda akan beroperasi, muncul sebuah dialog, yang menampilkan Peluncuran, Batal, Shortcut, Uninstall, Detil.
6. Mengubah pandangan.
7. Membunuh proses ke memori sistem bebas. Operasi tertentu adalah sebagai berikut: File Explorer> Application Manger> Menu> Task Manager dan kemudian tekan setiap aplikasi yang Anda ingin membunuh. Task Manger juga menampilkan ukuran masing-masing aplikasi, yang memberikan pandangan langsung tentang aplikasi yang terinstal.
8. Tombol kembali memberikan anda pilihan untuk naik satu tingkat folder.
9. Menampilkan rincian aplikasi yang diinstal. Anda dapat melihat informasi aplikasi.
Penjelasan mengenai fitur aplikasi di atas adalah beberapa pengantar singkat tentang fitur File Explorer. Saya yakin Anda akan menemukan keuntungan lebih besar setelah anda menggunakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host