Translate

Minggu, 14 Oktober 2012

Android vs Symbian vs IOS


Tinjauan Umum Pada Symbian, Android dan IOS
 
Artikel ini sengaja saya buat untuk memberitahukan kepada Anda tentang update terbaru dalam hal ponsel Symbian, Android dan IOS. Menurut analis ponsel-Masa depan ponsel Symbian memiliki masa depan yang tidak baik. Hal ini dikarenakan pengalaman pengguna yang lebih besar untuk ponsel Android dan IOS dibandingkan dengan yang ada pada ponsel Symbian. Ponsel Symbian baru-baru ini belum memberikan suatu perbaikan yang signifikan terhadap kegunaan dari ponsel. Meskipun saya tidak berpikir Anda tidak harus membeli ponsel Symbian, saya sudah memberikan informasi ini sehingga Anda dapat membuat keputusan sebelum Anda membeli ponsel baru.

10 ALASAN MENGAPA ANDROID JAUH LEBIH BAIK DIBANDING SYMBIAN DAN IOS

Pengembangan aplikasi Android adalah proses menciptakan aplikasi baru untuk OS Android. Dari beberapa tahun terakhir sekitar 200.000 aplikasi Android telah dikembangkan oleh para pengembang untuk penggunaan pelanggan dalam membuat ponsel Android yang lebih pintar dengan fitur yang lebih luas. Sejak 2010 Android telah menjadi platform ponsel pintar terkemuka untuk pengguna dibandingkan dengan Symbian dan iOS.

OS Android dalam banyak hal lebih baik dari Symbian dan iOS. Berikut saya sajikan beberapa alasan mengapa Android lebih baik daripada Symbian dan IOS.

1. Baik User Interface

Dengan Android 4.0, Google telah membuat user interface yang jauh lebih inovatif dan elegan. Berbeda dengan iPhone dengan hanya satu tombol navigasi (Home Button), ponsel Android telah kembali, menu, dan tombol multitasking, yang menyediakan antarmuka pengguna yang lebih baik sehingga membuat Android lebih user-friendly.

2. Kecepatan prosesor

Android lebih cepat dan lebih baik dari Symbian dan iOS karena kecepatan prosesor. Android bekerja pada prosesor dual core yang menambahkan banyak aplikasi dengan kecepatan tinggi.

3. Internet Kecepatan

Browser Android hadir dengan penanda visual, yang berguna dan mudah digunakan dengan kelancaran arus informasi.

4. Lebih aplikasi

Android dikembangkan oleh raksasa Google yang mendukung hampir 500000 aplikasi bukan Symbian yang dikembangkan oleh Nokia, yang tertanam dengan aplikasi yang terbatas karena membuat mereka tergantung pada Nokia. Android memberikan pengalaman Google calendar, Google earth, Google suara, Google penerjemah, Blogger dan Chrome

5. Mengubah firmware

Dalam Symbian OS, Anda tidak pernah dapat mengubah firmware, tetapi di Android OS Anda dapat mengubahnya kapan saja dengan cara yang Anda inginkan dan mudah menginstal pembaruan yang memungkinkan Anda untuk menggunakan OS Android versi terbaru dan lebih banyak aplikasi.

6. Beberapa screen keyboard

Di Android Anda dapat mengubah keyboard layar, cara yang mudah dan terpisah dari ini Anda dapat menginstal Gingerbread ke Froyo dan dari Swype ke Honeycomb

7. Sistem multi tasking

Aplikasi Android datang dengan kerangka yang menyediakan hal-hal seperti API key termasuk seperti mengakses sistem telepon, berbagi dan menerima data serta pemberitahuan. The Symbian dan iOS tidak memberikan sistem multi-tasking.

8. Lebih besar fan-base

Android memiliki lebih banyak besar fan-base, yang terintegrasi dengan layanan Google sedangkan Symbian dan iOS belum seperti lebih besar fan-base.

9. Hidup aplikasi dan widget

Androids dirancang dengan konten yang kaya dan disesuaikan yang memungkinkan pengguna untuk pergi melalui konten aplikasi langsung melalui widget interaktif.

10. Platform Baru Developer Kit

"Platform Developer Kit" adalah langkah yang sangat cerdas oleh Google mempertimbangkan produsen besar dan basis mitra. Anda tidak sering berpikir keras sebagai sesuatu yang dapat "dibuka," tetapi kemampuan untuk melembagakan aspek yang sangat dasar Android dengan satu kit yang sederhana akan membuat lebih mudah bagi perusahaan hardware untuk mulai membangun pada versi baru dari platform.

Oleh karena itu pengembangan Android telah merevolusi sistem OS dan aplikasi dengan menyediakan fitur yang lebih luas daripada yang lain yang memiliki aplikasi pengguna terbatas.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

memang bener gan.. tapi para user symbian yang gak android malah bilang gini bilang gitu sambil ga tau android, saya juga user symbian dan android dan saya mengakui bahwa android memang lebih baik

Unknown mengatakan...

pret android g' bisa di ajak kerja sama apalagi untuk urusan grentongan mending windows phone

Unknown mengatakan...

Anda ini hanya membahas android,tidak membahas symbian dn ios.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host